Referensi Model-Model Lemari Buku Terbaru Yang Perlu Anda Tahu

Model-Model Lemari Buku Terbaru - Saat ini model lemari buku bukan hanya menjadi tempat untuk merapikan buku-buku saja, namun juga berperan sebagai simbol bagi pemilik rumah. Maksudnya, dengan lemari buku orang lain akan dapat melihat, seberapa tinggi kepedulian pemilik rumah pada perawatan buku, juga seberapa pintar dia menyatukan desain lemari buku dan konsep rumah agar tampak rapi nan cantik. Sesuai dengan kebutuhan tersebut, tentu saja model-model desain lemari buku terbaru kian ramai diluncurkan. Bagaimanapun, lemari buku memang tidak bisa dibuat asal kotek seperti dahulu kala, pewarnaan, ukuran, dan bahan sangat menentukan apakah lemari akan cocok dengan karakter sang pemilik rumah atau tidak. 

Lemari buku adalah satu properti khusus yang disediakan sebagai tempat menyimpan buku-buku koleksi dan aksesories tertentu yang sesuai dengan konsep rumah atau tempat tertentu. Kadangkala lemari buku dengan ukuran cukup kecil disebut dengan rak buku karena bentuknya yang menyerupai rak. Dalam kemasan berbagai desain unik dan menarik tentu mampu membuat lemari buku selain tepat guna juga menjadi daya tarik tersendiri di rumah Anda. Beberapa desain lemari buku minimalis dan modern bahkan terlihat sangat aneh namun menarik yang membuat kita sulit melepaskan pandangan darinya. 

Referensi model-model lemari buku unik terbaru tentu saja bisa Anda dapat dari berbagai katalog interior terbaru, majalah interior, dan banyak pula toko properti online yang membagikan contoh-contoh desainnya di dunia maya. Jadi tidak ada salahnya Anda mencari sedikit lebih dalam lemari buku unik yang Anda cari-cari dengan berbagai media tadi. Pasalnya membuat rumah memang seharusnya tidak setengah-setengah, begitupun dengan pemilihan properti yang sesuai dengan rumah baru Anda.

Beberapa Contoh Desain Lemari Buku Terunik

Ada beberapa kriteria yang menjadi ciri khas lemari buku terbaru yang tengah populer saat ini, yaitu:

1. Lengkung

model lemari buku dan tv,model lemari buku sederhana,model lemari buku olympic,model lemari buku minimalis,model lemari pakaian,harga lemari buku minimalis,

Baca juga : Desain Meja Komputer Olympic Klasik dan Awet

Ya, jika dahulu lemari buku adalah rak bersusun dengan bentuk kotak bersekat, kini konsep tersebut tampaknya sudah ditinggalkan dalam konsep lemari buku modern, apalagi minimalis. Sentuhan desain lengkung dan tampak tidak mainstream kian diminati oleh pecinta dunia interior saat ini. Mungkin karena kesannya yang lebih tampak santai, tidak kaku, mungkin pula karena lengkung bisa menjadi simbol dinamis pemilik rumah.

2. Asimetris

model lemari buku dan tv,model lemari buku sederhana,model lemari buku olympic,model lemari buku minimalis,model lemari pakaian,harga lemari buku minimalis,
Satu konsep baru lainnya adalah asimetris. Lemari buku desain yang terbaru saat ini lebih banyak memanfaatkan desain-desain asimetris yang tidak membuatnya mudah ditebak cukup memikat. Nyatanya lemari buku dengan sekat-sekat yang tidak sama satu sama lain kini tengah menjadi pilihan terpopuler.

Untuk bisa memilih model lemari buku yang baik dan sesuai dengan konsep yang diinginkan, Anda perlu melakukan riset agar bisa menemukan model yang paling tepat. Jangan lupa pula memperhatikan bahan agar lemari buku Anda bisa bertahan lama dan tidak cepat rusak.