Model Sofa Terbaru untuk Rumah Minimalis

Model Sofa Terbaru untuk Rumah Minimalis - Zaman terus berkembang, begitu juga perkembangan desain rumah. Tentunya rumah baru juga harus dilengkapi dengan perabotan terbaru seperti model sofa terbaru. Sofa merupakan perabotan rumah tangga yang terletak di ruang tamu untuk duduk. Dahulu kebanyakan orang menggunakan kursi dari kayu atau bamboo atau rotan sebagai kursi ruang tamu. Namun seiring majunya zaman dan teknologi, kursi seperti itu mulai ditinggalkan dan beralih pada sofa. Sofa banyak dipilih tentunya karena empuk sehingga nyaman berlama-lama untuk diduduki. Kenyamanan akan semakin terasa jika bahan yang digunakan untuk membuat sofa lembut. Selain itu, menggunakan sofa sebagai kursi ruang tamu memberikan kesan modern sehingga ruangan terlihat lebih elegan dan mewah.
model sofa minimalis untuk rumah kecil,model sofa minimalis terbaru dan harganya,model sofa minimalis terbaru 2016,model sofa minimalis untuk ruangan kecil,

Baca juga : Harga Meja Komputer Portable Multifungsi

Rumah minimalis adalah sebuah desain ruah terbaru yang laris manis dengan konsep kecil tapi tetap terkesan elegan. Nah, model sofa terbaru cocok sekali untuk rumah model ini sehingga kesan mewah semakin terpancar. Sofa yang nyaman adalah sofa yang sesuai dengan ruangan baik dari segi ukuran, warna ataupun bentuknya. Rumah minimalis cenderung memiliki ruang tamu yang kecil sehingga pemilihan sofa ukurannya harus sesuai, jangan terlalu besar sebab jika sofa terlalu besar akan membuat ruangan terlihat sempit. Untuk tinggi sofa, sesuaikan dengan tinggi standar sehingga ketika duduk, keluarga Anda sendiri ataupun tamu tidak merasa ketinggian sehingga tidak nyaman. Seperti apa sih model sofa yang cocok untuk rumah minimalis, yuk simak ulasan ini dengan baik.
model sofa minimalis untuk rumah kecil,model sofa minimalis terbaru dan harganya,model sofa minimalis terbaru 2016,model sofa minimalis untuk ruangan kecil,

1. Ukuran sofa

Sofa untuk rumah minimalis berbeda dengan sofa untuk rumah gedong atau rumah yang besar. Bukan sofa bersudut lebar seperti yang kebanyakan ada. Rumah minimalis cukup membutuhkan sofa dengan model patah-patah dengan satu sofa berukuran agak panjang dan sofa yang lain berukuran kecil (cukup untuk satu orang duduk). Kemudian peletakannya disesuaikan dengan kondisi ruang tamu. Sofa yang lebih panjang hendaknya diletakkan pada sisi yang menghadap tembok (menempel tembok) dan sofa yang lain disesuaikan.

2. Bentuk sofa

Bentuk sofa untuk ruang tamu minimalis jangan terlalu lebar, tapi pilihlah sofa yang terlihat ramping. Bentuknya cenderung mengotak sehingga terlihat keren dan pada untuk ruangan Anda yang relative kecil.

3. Warna sofa

Keindahan sebuah ruangan dapat terlihat dari aplikasi warna yang dibuat, baik dari segi interior ruangan ataupun warna perlengkapan yang ada di dalamnya. Warna sofa pun sangat mempengaruhi tampilan rumah. Jika warna ruang tamu Anda sudah terang, sebaiknya pilih warna sofa yang cenderung gelap atau agak gelap. Kalaupun Anda lebih suka warna terang untuk sofa Anda, paduan warna sofanya sebaiknya gelap sehingga tidak terlihat monoton dan warna gelap menguatkan warna yang ada. Jika warna ruang tamu Anda terang, maka aplikasikan dengan warna sofa yang cenderung terang.

4. Keunikan sofa

Bagi Anda yang suka dengan sesuatu yang unik, tidak ada salahnya memilih model sofa unik baik dari segi bentuk ataupun warna. Sofa-sofa unik ini terlihat dari paduan warna yang tidak biasa.
Ya, itulah model sofa terbaru untuk ruang tamu minimalis yang bisa Anda pilih. Selamat memilih sofa terbaik untuk rumah Anda.