Daftar Harga Meja Komputer Olympic Terbaru

10 harga meja komputer olympic,jual meja komputer olympic bekas,harga meja komputer belajar olympic 2015,harga meja kantor olympic 2015,harga meja olympic furniture 1/2 biro,Daftar Harga Meja Komputer Olympic - Sekarang zaman semakin maju dan teknologi semakin berkembang dengan pesat. Salah satu teknologi yang semakin berkembang adalah teknologi komputer. Sekarang sudah banyak tersedia berbagai jenis komputer dari komputer jinjing sampai komputer biasa dengan layar LED. Hampir setiap orang sudah mempunyai komputer, untuk mempermudahkan Anda bekerja dengan komputer Anda, sebaiknya Anda melengkapinya dengan meja komputer. Salah satu produsen furniture yang sudah terkenal dalam menyediakan meja komputer adalah Olympic. Harga meja komputer Olympic bervariasi bergantung pada ukuran dan juga bentuknya.

Olympic sebagai produsen furniture yang terkenal di Indonesia mempunyai beragam jenis meja komputer yang dapat Anda pilih. Berikut daftar harga meja komputer Olympic berdasarkan bentuk dan ukurannya.

1. Meja komputer Olympic tipe CD-390

Meja komputer Olympic type CD-390 ini mempunyai ukuran 90x40x70 cm dengan bahan pembuatnya seluruhnya kayu pres. Modelnya sangat simpel dengan dua meja atas bawah. Meja bagian atas dapat dimanfaatkan untuk meletakkan monitor dan yang bagian bawah untuk meletakkan CPU dan juga barang lainnya. Desainnya yang minimalis sangat cocok untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Untuk harga meja komputer ini adalah 200 ribu rupiah. 
10 harga meja komputer olympic,jual meja komputer olympic bekas,harga meja komputer belajar olympic 2015,harga meja kantor olympic 2015,harga meja olympic furniture 1/2 biro,

Baca juga : Tips Memilih Furniture Sesuai dengan Harga Furniture Jati dan Kualitasnya 2018

2. Meja komputer Olympic type Grace-70 TK

Meja komputer Olympic type Grace-70 TK mempunyai ukuran tidak jauh berbeda dengan CD-390, yang membedakan hanya tingginya saja. Grace-70 TK ini mempunyai tinggi lebih tinggi dan bahan yang digunakannya tidak semuanya kayu pres tapi dipadukan dengan besi. Ukurannya yang lebih tinggi tentunya desainnya juga berbeda. Meja komputer ini terdiri dari 4 tingkat yang dapat Anda manfaatkan secara maksimal. Lebar layar maksimal meja komputer ini adalah 19 inchi. Untuk harga meja komputer Olympic ini adalah 500 sampai 600 ribu rupiah.
10 harga meja komputer olympic,jual meja komputer olympic bekas,harga meja komputer belajar olympic 2015,harga meja kantor olympic 2015,harga meja olympic furniture 1/2 biro,

3. Meja Komputer Olympic Model Lesehan

Olympic mengeluarkan meja komputer varian terbaru yaitu meja komputer dengan konsep lesehan. Meja komputer lesehan ini sangat minimalis dan simpel, bentuknya seperti meja belajar lesehan biasa dilengkapi dengan tempat keyboard. Meja komputer lesehan ini sangat cocok bagi Anda yang suka bekerja sambil bersantai. Selain itu, meja komputer lesehan ini juga lebih praktis dan juga simpel serta tidak memerlukan ruang yang terlalu banyak untuk menempatkannya. Untuk harga, meja komputer ini sendiri juga tidak mahal sekitar 100 sampai 200 ribu rupiah.
10 harga meja komputer olympic,jual meja komputer olympic bekas,harga meja komputer belajar olympic 2015,harga meja kantor olympic 2015,harga meja olympic furniture 1/2 biro,
Memilih meja komputer untuk Anda atau anak Anda tidak hanya berdasarkan harga meja komputer Olympic saja, tapi ukuran ruangan juga harus diperhatikan. Belilah meja komputer yang sesuai dengan ruangan dimana akan di tempatkannya. Selain itu, meja komputer juga harus sesuai dengan ukuran dari komputer yang akan diletakkan pada meja. Agar Anda nyaman ketika bekerja dengan komputer sebaiknya meja komputer diletakkan di dekat jendela dan diberi penerangan yang cukup. Selain itu gunakan kursi yang bisa diatur ketinggiannya agar Anda semakin nyaman.